Domo-kun

Our poll

Rate my site
Total of answers: 82

Statistics


Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Login form

Main » 2011 » November » 22 » King Nominee Djarum Black Autoblackthrough Yogyakarta 2011
6:14 PM
King Nominee Djarum Black Autoblackthrough Yogyakarta 2011
Bebas dalam menentukan konsep dalam dunia modifikasi roda empat menjadi sebuah keasikkan tersendiri bagi pemilik mobil bersama seorang modifikator, Arif contohnya, dengan bermodalkan mobil Vellfire atau yang biasa dikenal dengan Toyota Alphard dirinya bebas menentukan konsep ubahan terhadap mobilnya, bahkan seakan-akan perubahan yang terjadi pada mobilnya saat ini ingin menunjukkan bahwa ia sebagai penghobi dugem dan bermain game. "Ya mobil mainan ya, buat dugem bisa, sayakan kasih PS 3 sama mini bar elegant style ya, racing elegant juga," Kata Arif.

Untuk mencapai hasil yang maksimal sesuai dengan konsep yang telah ia tentukan, maka semua pengerjaan mobil keluaran tahun 2010 ini diserahkan kerumah modifikasi Kupu-Kupu Malam, Jogjakarta. Hasilnya cukup mengejutkan sisi mewah bawaan asli pabrikan kini telah berubah menjadi sangar diluar namun terkesan lembut didalam, untuk itu tak salah jika juri menetapkan mobil ini sebagai King Nominee Autoblackthrough Jogja 2011. Mari kita lihat bagian demi bagian yang telah berubah, diawali dari bagian mobil paling luar, seluruh bagian tubuh mobil ini dibungkus cat putih yang disesuaikan dengan warna kesukaan Arif, guna menghadirkan nuansa racing ditambah body kit lebar, lubang-lubang udara dikap mesin, knalpot bergaya sporty yang menjulur kesamping dan sebagainya.


Guna mendongkrak laju kendaraan saat melintasi jalan raya, mesin standar mobil ini mendapatkan tambahan komponen berupa turbo yang diklaim bisa memberikan ekstra tenaga. Sebagai penopang tubuh sekaligus membantu kinerja mesin disematkan velg silver berjari-jari banyak dengan warna putih dipinggir velg agar terkesan menyatu dengan warna tubuh. "Kaki-kaki saya pakai HRE ring 22 sama Air Runner Systems empat titik," jelas Arif.


Memasuki ruang kabin, nuasa elegant sangat kental sekali terasa disini apalagi ditambah sejumlah perangkat elektronik, seperti layar LCD sebagai bagian dari alat hiburan dlam memanjakan pengemudi dan penumpang serta sentuhan krom didashboard dan dinding pintu. "LCD 3D 42 inci terus PS 3, monitor kecil-kecil itu ya pokoknya totalnya 31 biji ya, sama sound audio carnya," Jelas Arif. Mengenai warna interior, Arif dengan sengaja memilih warna merah yang ia nilai bisa membuat kabin lebih terang. Dari kesemua penambahan yang diberikan kepada mobil ini ada sekitar 2 tingkat kesulitan yang dihadapi oleh modifikator, pertama instalasi sound audio car dan pemasangan turbo karena penggunaan turbo di Vellfire sangat jarang.

by : http://www.blackxperience.com/index.php?page=events-detail&aeid=1967
Category: news | Views: 36705 | Added by: yonatan | Rating: 0.0/0
Total comments: 4
4 Smellormils  
0
Once we consider the word the phrase adore, with regards to a romantic relationship by using a further, but to be a feeling that could be engendered if you have miltchmonkey a much better marriage with yourself too * and even as being a experience of increased oneness with your loved ones and also human beings * it becomes a lot more really clear that every any one wants in daily life can be really like.

3 Karyo Aja  
0
wah beres boos mobile.......

2 fenny  
0
wuihhhh....keren2 mobilnya....mauuuuuu...hahaha

1 lukman  
0
godd job bro...i like it

Name *:
Email *:
Code *:

Search

Day

Calendar

«  November 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930

Entries archive